Membangun Sinergitas dan Kolaborasi, Dekanat Fakultas Pertanian USK Lakukan Kunjungan Ke Departemen di Lingkungan FP USK

fpusk 20220413 01

Dalam suasana yang penuh keakraban, Dekanat Fakultas Pertanian (FP), Universitas Syiah Kuala (USK) silaturahmi ke Departemen di lingkungan FP USK. Bertempat di Ruang Dosen, acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara dosen-dosen di lingkungan FP, serta memelihara keharmonisan di lingkungan akademis. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Dekanat FP ke Departemen di lingkungan FP. Adapun Departemen yang dikunjungi adalah Departemen Ilmu Tanah, Departemen Peternakan, Departemen Teknologi Hasil Pertanian, Departemen Kehutanan, Departemen Teknik Pertanian, Departemen Proteksi Tanaman, Departemen Agribisnis dan Departemen Agroteknologi.

fpusk 20220413 01

fpusk 20220413 01

Kunjungan dan silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat kekeluargaan dan diharapkan dapat memberikan dukungan kepada Departemen di lingkungan FP USK dalam meningkatkan kualitas. Selain itu, kegiatan ini juga dijadikan wadah untuk menerima masukan, kendala, atau permasalahan yang dihadapi oleh masing-masing Departemen sehingga penyelesaian dan peningkatan kualitas masing-masing Departemen di lingkungan FP USK diharapkan dapat segera dilakukan.

fpusk 20220413 01

fpusk 20220413 01

Dekan Fakultas Pertanian USK Prof. Ir. Sugianto, M.Sc., P.hD menyampaikan rasa terima kasih atas penerimaan yang sangat luar biasa dari seluruh Departemen yang dikunjungi. Pada kesempatan ini Prof. Ir. Sugianto, M.Sc., P.hD juga menyampaikan bahwa setiap Departemen telah berkomitmen untuk memenuhi target capaian yang merupakan indikator dari kinerja fakultas. Prof. Ir. Sugianto, M.Sc., P.hD juga mengingatkan akan segera dilaksanakan revisi anggaran tahunan sehingga setiap Departemen dapat segera melaporkan penyesuaian terhadap anggarannya, selanjutnya Prof. Ir. Sugianto, M.Sc., P.hD juga menyampaikan kepada seluruh Departemen dan civitas akademika Fakultas Pertanian USK untuk terus berkomitmen meningkatkan mutu dan pelayanan akademik demi mewujudkan lingkungan kerja yang baik, mengingat bahwa Fakultas Pertanian USK akan divisitasi untuk mendapatkan akreditasi internasional oleh pihak ASIIN. “Terima kasih atas seluruh capaian yang telah  yang sudah diraih dan kami mengharapkan peningkatan kinerja terutama jumlah mahasiswa MBKM yang masih belum mencapai target” lanjutnya.

fpusk 20220413 01

Pada kesempatan yang sama Wakil Dekan Bidang Akademik, Fakultas Pertanian USK Prof. Dr. Ir. Hairul Basri, M.Sc menyampaikan bahwa pelayanan SINDE harus di cek setiap hari oleh pimpinan Departemen demi meningkatkan mutu pelayanan. Selanjutnya Prof. Dr. Ir. Hairul Basri, M.Sc menambahkan bahwa pembayaran remun perbulan berdasarkan prestasi dalam hal akademik dan dikonversi berdasarkan poin,  telah disediakan form ke dalam siakad untuk penguji seminar proposal dan pelaporan tidak boleh terlambat.

fpusk 20220413 01

Dalam kegiatan ini turut hadir Wakil Dekan Sumberdaya dan Keuangan Dr. Elvira Iskandar, S.P., M.Sc, Wakil Dekan Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan Dr. rer. hort. Indera Sakti Nasution, S.TP., M.Sc, Kepala Bagian Administrasi Umum Fakultas Pertanian Barno, S.Pt, Kepala Sub bagian Umum dan Sumber Daya Fakultas Pertanian Tasmin Tassar, S.P, Ketua SJMF Dr. Dewi Yunita, S.TP, M.Res, IPM, Kepala Sub bagian Perencanaan dan Keuangan Fakultas Pertanian Rosdiani, SE, Kepala Sub Koordinator Kemahasiswaan dan Alumni Abdullah, SE, Kepala Sub bagian Pembelajaran dan Akademik Fitri Haryanti, S.P., M.Si, LO Fakultas Pertanian USK Dr. Cut Erika, S.TP., M.Sc dan Ketua SP4 Fakultas Pertanian USK Virda Zikria, S.P., M.Sc.

fpusk 20220413 01


 Galery Foto